Megan Rapinoe: Pemenang Ballon d’Or pada Donald Trump, kesombongan dan upah yang sama

Pemain sayap AS, 34, telah menjadi terkenal di dunia karena prestasinya di luar lapangan seperti di atasnya. Dia telah membawa pulang Sepatu Emas, Hadiah Ballon d’Or dan Hadiah FIFA Terbaik, semuanya sambil menarik perhatian karena pendapatnya yang kuat dan melakukan kampanye untuk mendapatkan bayaran yang sama.

Dalam wawancara BBC Sport yang luas, Rapinoe berbicara tentang pertengkaran dengan Donald Trump, kesombongan ‘The Pose’ dan mengapa dia percaya dalam membela Colin Kaepernick.

Jujur, itu terasa jauh kurang serius daripada yang sebenarnya. Saya tidak mengerti secara logis betapa beratnya pertengkaran seorang presiden dengan Anda.

Presiden tidak bertengkar dengan orang-orang di Twitter, presiden tidak mengejar anggota tim mereka sendiri dan memberikan tekanan yang tidak semestinya pada mereka sebelum pertandingan terbesar mereka di turnamen. Presiden tidak menampar setiap wanita kuat yang dia bisa, jadi dia bukan presiden bagiku.

Tim, mereka sangat dingin. Sepertinya semua orang mendukung saya dan itu tidak menjadi sesuatu di dalam kelompok.

Sebelum Olimpiade 2012, saya memutuskan untuk keluar. Rasanya aneh bahwa saya tidak keluar.

Ada begitu banyak hasil positif dari itu, membantu memajukan judi qq online percakapan itu, dalam meminta orang untuk menjadi sekutu saya dan mendukung saya. Dan itu tidak berarti Anda gay atau sepenuhnya memahaminya seperti yang saya lakukan, tetapi saya membutuhkan orang untuk menjadi sekutu saya.

Maju cepat ke 2016 dan saya menonton hal-hal Colin Kaepernick berlangsung dan segera saya merasa seperti: ‘Saya tidak tahu persis seperti apa rasanya menjadi Anda, tetapi saya percaya Anda dan apa yang Anda katakan.’

Saya percaya bahwa agar perubahan terjadi itu harus lebih dari tanggung jawab orang yang tertindas. Mengalami semua serangan balik dan kegilaan dan kebencian, yang hanya memperkuat pemahaman saya tentang diri saya sendiri dan kekuatan dalam suara saya.

Saya pikir setiap orang memiliki tanggung jawab untuk pkv games melakukan apa pun yang mereka dapat dengan cara yang paling berdampak, untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Saya adalah orang yang setengah terkenal di tim semi terkenal – di tim yang sangat sukses – yang memiliki akses media setiap hari dalam platform yang berkembang. Saya pikir semuanya terhubung – apakah itu perjuangan untuk upah yang sama, perjuangan untuk akses terbuka ke olahraga, ketidaksetaraan ras, kebrutalan polisi, LGBTQ +.

Itu semua adalah kelompok yang sama dalam kekuasaan over-lording atas orang lain mencoba untuk menjaga orang lain keluar dari kekuasaan dan tidak benar-benar berbagi dalam kekayaan – tidak hanya dalam uang – tetapi dalam kekayaan apa artinya hidup benar-benar hidup yang penuh di mana Anda sebenarnya merasa bebas untuk hidup seperti yang Anda inginkan.

Saya pikir ini masih berkembang tetapi saya menyadari bahwa semuanya sama saja dengan cara yang berbeda dan orang-orang berurusan dengan hal-hal yang berbeda tetapi kita semua harus bersama-sama untuk mendapatkan perubahan.

Sekarang ada begitu banyak peluang dan lebih banyak lagi jalan bagi orang-orang untuk berada di sana sehingga ada peluang dan ruang bagi Anda untuk menjadi persis seperti yang Anda inginkan. Jangan biarkan ada orang yang memberi tahu Anda apa itu. Jangan pernah biarkan orang lain mendefinisikan Anda atau impian Anda atau apa yang Anda inginkan.

Sekolah agak aneh. Saya kembar, saudara perempuan saya Rachael sangat percaya diri pada saat itu sehingga saya benar-benar mengikutinya. Saya tidak tahu saya gay jadi segera setelah saya tahu itu sangat jelas – terima kasih tidak ada yang memberitahu saya!

Saya juga memiliki olahraga untuk mendapatkan kepercayaan diri saya, itu adalah tempat saya mendapatkan identitas saya. Berada di tim USA memberi Anda kepercayaan diri – untuk dapat tumbuh dan menjadi dewasa di tim yang memiliki 23 wanita lain yang elit dan percaya diri seperti Anda luar biasa.

Saya melakukan ‘Pose’ [perayaan gol] untuk pertama kalinya melawan Australia dalam pertandingan persahabatan. Mereka adalah salah satu tim yang paling banyak dibicarakan memasuki Piala Dunia. Ada banyak hype di sekitarnya dan kami ingin membasmi dominasi kami sedikit.

Pada awalnya itu sedikit sentuhan kesombongan. Seperti: “Saya tahu Anda terhibur saat ini dan saya yang menghibur Anda.” Di Piala Dunia itu jauh lebih menantang tetapi juga menyenangkan, itu tentang tidak membiarkan orang mengambil kesenangan kita.

Leave a Reply