Microsoft membuka pendaftaran beta xCloud

Microsoft mulai membuka beta streaming game xCloud-nya ke negara-negara di seluruh Eropa. Raksasa perangkat lunak ini awalnya meluncurkan pratinjau xCloud di AS, Inggris, dan Korea pada bulan September, dan meluas ke Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, dan Swedia.

Siapa pun di negara-negara ini sekarang dapat mendaftar untuk versi Android xCloud, tetapi Microsoft tampaknya mengambil pendekatan yang hati-hati ketika orang benar-benar akan mendapatkan akses karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. “Kami tahu game adalah cara penting bagi orang untuk tetap terhubung, terutama selama masa-masa sosial yang jauh ini, tetapi kami juga menyadari bagaimana bandwidth internet telah dipengaruhi oleh ketegangan pada jaringan regional karena sejumlah besar orang secara bertanggung jawab tinggal di rumah dan online,” menjelaskan Catherine Gluckstein, kepala produk untuk Project xCloud.

Microsoft mengambil “pendekatan terukur untuk membantu menghemat akses internet situs judi pkv, memulai pratinjau di setiap pasar dengan jumlah orang yang terbatas dan menambah lebih banyak peserta dari waktu ke waktu.” Jika Anda tertarik untuk mendaftar pratinjau xCloud maka pendaftaran sekarang terbuka untuk 11 negara Eropa di situs xCloud Microsoft.

Microsoft masih berencana untuk meluncurkan xCloud secara lebih luas akhir tahun ini, tetapi Gluckstein memperingatkan dalam sebuah wawancara dengan The Verge tahun lalu bahwa “tidak semua negara tempat kami melakukan pratinjau pasti akan meluncurkan” layanan xCloud. Microsoft juga baru-baru ini mulai menguji xCloud untuk perangkat iPhone dan iPad, tetapi perusahaan mengatakan mereka harus membatasi dan membatasi pengujian pada satu game “untuk mematuhi kebijakan App Store.”